Reses DPRD Lebong Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Rejangnews.com || Lebong – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong Dapil 1 melaksanakan reses, kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan wisata Paliak Desa Embong Uram, Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong,(1/03/2022). Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat serta tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias menyampaikan usulannya kepada wakil rakyat tersebut.

Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi dan aspirasi masyarakat.

Carles Ronsen. S.sos memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya. “Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya akan ditindak lanjuti agar bisa terealisasi,” paparnya.

Ketua DPRD dari Partai Amanat Nasional ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Lebong untuk diprioritaskan. Intinya, pihaknya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga.

Dirinya mewakili anggota DPRD dapil 1 juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Alex bersama anggota DPRD lainnya akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebong.

“Perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah pudar, meskipun saat ini kita masih ada aroma Covid-19, mohon dukungan dari teman-teman semuanya,” ujar Alex.

Kegiatan reses tersebut berlangsung dengan lancar, Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat tersebut beberapa persennya adalah dukungan disektor pertanian, seperti pembangunan irigasi, panahan Banjir atau pelapis tebing di wilayah Air Tik, selain itu permintaan pembangunan jembatan gantung dan rehab atap masjid yang bocor.

Untuk diketahui 11 anggota DPRD dapil 1 tersebut yakni Carles Ronsen, Dedi Haryanto, Pipi Ansa, Ahmad Lutfi, Anita Andriani, M Gunadi Mursalin, Pipit Irianto, Yeni Herdiyanti, Sriwijaya, Desi Fitriawati dan Walzin Karim.

Terpantau kesemua anggota DPRD tersebut aktif menjalankan reses serta melayani masyarakat untuk tanya jawab.(snd)

Tinggalkan Balasan