Iklan Banner Rejangnews.com
Ketua Persit dan Anggota KCK Daerah XVIII/Kasuari Olahraga Voli Bersama

Ketua Persit dan Anggota KCK Daerah XVIII/Kasuari Olahraga Voli Bersama

Rejangnews.com || Manokwari – Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema, menghimbau dan juga mengharapkan kepada Ibu-ibu yang ada dijajaran agar kemampuan bermain Volley yang dimiliki saat ini agar terus dibina dan dilatih sehingga bisa didapat bibit pemain Volley yang baik untuk bisa berkompetisi dan mewakili Persit KCK di ajang olahraga baik di tingkat Provinsi, Kabupaten ataupun Kota.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari dalam sambutannya usai melaksanakan olahraga bersama antara Pengurus PD XVIII/Kasuari bersama dengan Ibu-ibu dari Persit KCK Cabang XII Kodim 1801/Manokwari, di Lapangan Makodim, Papua Barat, Jumat (8/7/2022).

Pada kesempatan ini, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu-ibu Persit Kodim, yang telah menyiapkan tempat serta meluangkan waktunya untuk berolahraga bersama.

“Di sini saya sangat berbahagia dan berbangga hati, tentunya karena bisa bersilaturahmi dengan Ibu-ibu semua, yang mana memang ini suatu kegiatan olahraga bersama yang akan terus kita laksanakan sebulan sekali,” ungkapnya.

Selain itu, ia mengharapkan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan mampu meningkatkan imun.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan imun, karena kita dapat tertawa, bercanda, bercengkrama dan berbagi cerita dan pengalaman yang penuh dengan suka dan duka serta keceriaan diantara yang satu dengan yang lainnya”.

“Semoga kita semua Persit KCK PD XIII/Kasuari dan Ibu-ibu Persit di jajaran lainnya selalu diberikan kesehatan, penuh dengan kebersamaan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa serta salam sehat dan salam sayang saya kepada Ibu-ibu sekalian,” kata Ny. Alin mengakhiri sambutannya.

Selain permainan Volley, kegiatan olahraga bersama ini juga dilakukan beberapa pertandingan-pertandingan lainnya diantaranya balap karung, tenis meja, bulutangkis dan menangkap belut. (Rilis Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top