Iklan Banner Rejangnews.com
Pangdam Kasuari Terima Audiensi Ketua Umum PPM

Pangdam Kasuari Terima Audiensi Ketua Umum PPM

Manokwari – Di ruang kerjanya, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Jumat (21/10/2022), Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., yang didampingi Aster Kasdam Kolonel Inf Tamimi, menerima audiensi Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PPM), Berto Izaak Doko yang hadir bersama rombongan.

Kedatangan Ketua Umum PPM dan pengurus untuk bertemu sekaligus audiensi dengan Pangdam Kasuari, guna menjalin tali silahturahmi dan komunikasi sehingga dapat lebih mengenal serta meminta arahan dari Pangdam.

“Kami datang ke sini bermaksud untuk bersilaturahmi selain itu juga kami mohon arahan, masukkan serta petunjuk agar pembentukan PPM di Papua Barat ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana”.

“Kami juga berharap dengan kehadiran kami ini dapat menjadi perekat bagi sesama anak bangsa dan berjalan secara bersama-sama dengan komponen bangsa lainnya,” ucapnya.

Pemuda Panca Marga merupakan organisasi kemasyarakatan yang bernaung di bawah organisasi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang mewadahi Putra/Putri dan keturunan Veteran Republik Indonesia sebagai pewaris Jiwa semangat Nilai-Nilai Juang 45, serta penerus perjuangan dalam rangka mempertahankan keutuhan Negara Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945. (Rilis Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top