Lagi Polres Rejang Lebong Patroli Jalan Lintas di Malam Hari

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan patroli rutin di jalan lintas Curup-Lubuklinggau. Kegiatan dilaksanakan secara rutin seperti pada Senin (30/8/2021) dini hari sekitar pukul 00.30 malam.

Disampaikan, Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Sahyar SH. Patroli Rutin di jalur Lintas Curup – Sindang Kelingi – Padang Ulak Tanding merupakan salah satu upaya pihaknya dalam mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curat, Curas, Curanmor, penyebaran ranjau paku dan pemalakan.

Lanjutnya, Kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan pada Senin dini hari tersebut dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Rejang Lebong.
patroli Rutin Satuan Samapta Polres Rejang Lebong tersebut dilaksanakan sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Rejang Lebong berdasarkan Kirka Intelejen dan Hot Spot yang dilaksanakan di jalur tersebut dari pukul 20.00 wib sampai pukul 08.00 wib.

“Dari patroli yang dilaksanakan tersebut, Alhamdulillah petugas kita tidak menemukan hal-hal yang menonjol,” tambah Kasi Humas.(Ade)

Tinggalkan Balasan