banner selamat Stunting Lebong
Kodim 0409 Rejang Lebong Bakal Sapu Bersih Pasar Atas

Kodim 0409 Rejang Lebong Bakal Sapu Bersih Pasar Atas

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kodim 0409/Rejang Lebong (RL) bakal menerjunkan 100 personilnya untuk menyapu bersih lingkungan Pasar Atas Curup. Demikian disampaikan Dandim 0409/RL, Letkol Infanteri M Renaldy Herbowo pada wartawan, Kamis (07/12/2023).

Sapu bersih pasar atas tersebut dijadwal besok Jum’at 8 Desember, dimulai pukul 08.00 wib hingga selesai. Selain personil TNI, kegiatan sapu bersih tersebut dibantu oleh pihak terkait lainnya, seperti Polri, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), UPT Pasar Atas, Satgas Pasar Atas dan pihak Kelurahan Pelabuhan Baru.

Diungkapkan Dandim Renaldy, mengingat saat ini sedang sudah mulai masuk musim penghujan, sehingga perlu dilakukan pembersihan terhadap kotoran sampah yang ada lingkungan Pasar Atas tersebut.

“Sapu bersih ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya banjir dan meminimalisir penyakit yang dapat muncul akibat tumpukan sampah,” ungkap Dandim.

Lanjutnya, untuk sementara pihaknya akan menyasar satu titik pasar terlebih dahulu dan tidak menutup kemungkinan akan berlanjut ke beberapa pasar lainnya yang ada di kabupaten Rejang Lebong. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top