Jelang HPN 2021, Jurnalis Rejang Lebong Santuni Anak Yatim

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) sejumlah awak media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Rejang Lebong (FJRL) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) salah satunya menyantuni anak panti asuhan di wilayah kabupaten Rejang Lebong. Seperti dilaksanakan, pada Sabtu (16/01/2021), FJRL menyambangi Panti Asuhan Ar-Rayhan di desa Air Meles Bawah, kecamatan Curup Timur.

Disampaikan, Ketua FJRL, Mamad sapaan Akrab Nur Muhammad, kegiatan ini masih dalam rangka menyambut HPN 2021, sebelumnya Baksos ini telah menyasar masyarakat di dusun Pancasila, desa Sindang Jati, kecamatan Sindang Kelingi. Kegiatan ini juga, FJRL dibantu oleh sinergitas TNI – Porli wilayah Rejang Lebong.

“Dalam pelaksanaan Baksos tersebut kita menyiapkan sebanyak 1,3 Ton Beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkannya, salah satunya adalah anak yatim piatu serta warga yang terdampak Covid-19. Selain beras kita juga menyiapkan paket sembako berupa, Mie instan, gula pasir, tepung terigu dan minyak goreng yang akan kita serahkan,” ujar Mamad jurnalis LKBN Antara ini.

Lanjutnya, pihak FJRL juga sangat berterima kasih kepada Kapolres Rejang Lebong dan Dandim 0409/Rejang Lebong yang telah bersinergi dalam menyambut HPN tahun 2021 ini.

Sementara, Riski Angraini pengurus rumah yatim Ar Rayhan menyampaikan terima kasihnya kepada para jurnalis di Rejang Lebong yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada mereka. “Bantuan paket sembako tersebut, insyallah akan kami gunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan rumah yatim dan kami sangat bersyukur atas pemberian ini, alhamdulillah,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan