Polres Rejang Lebong Lakukan Pengamanan Gereja

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polres Rejang Lebong melakukan pengamanan ibadah mingguan di sejumlah gereja di di Kabupaten Rejang Lebong. Salah satunya di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Curup pada Minggu (22/8/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh beberapa orang personel Polres Rejang Lebong dengan perwira pengendali IPDA Bertha A Ginting SH dengan anggota Bripka Heki Apridonal SSos, Briptu M Febriandi SH dan Briptu Arif Hidayatullah.

“Pengamanan yang kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah mingguan,” ungkap Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Sahyar SH.

Selain itu, personil yang melakukan pengamanan juga memastikan para jemaat yang akan melaksanakan ibadah mingguan mematuhi protokol kesehatan yaitu sebelum masuk gereja harus mencuci tangan, kemudian memeriksa suhu tubuh, memakai masker dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan yg dianjurkan pemerintah guna memutus penyebaran Pandemi covid-19.(Rilis)

Tinggalkan Balasan