Polres Rejang Lebong Gelar Patroli Gabungan

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Dalam rangka cipta kondisi pada kegiatan Operasi Lilin Nala 2021 di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan patroli gabungan.

Patroli gabugan dilaksanakan Sabtu (25/12) dimulai pukul 19.30 WIB dengan sasaran sejumlah titik di Kabupaten Rejang Lebong mulai dari Lapangan Setia Negara hingga gereja-gereja yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan Dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo SH yang Didampingi Kasatgas Preventif Ipda Wisnu Anugrah Serta Kasatpol PP Akhmat Ripai serta Personil Gabungan mulai dari Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Samapta, staf gabungan Polres Rejang Lebong, Kodim 0409/Rejang Lebong dan Satpol PP Kabupaten Rejang Lebong.

“Dengan patroli gabungan ini kita ingin mengantisipasi kejadian menonjol di gereja-gereja yang Peribadatan di wilayah hukum Polres Rejang Lebong,” terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kabag Ops AKP Margopo SH.

Kemudian dengan kegiatan patroli gabungan tersebut juga sebagai upaya mencegah Penyebaran Covid-19 dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan serta terjaganya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Rejang Lebong dengan adanya kehadiran polisi di tengah – tengah masyarakat.(Rls)

Tinggalkan Balasan