Iklan Banner Rejangnews.com
Dituding Asal Jadi, Bupati Dan Wabup Sambangi Bangunan Gedung SMPN 04 Lebong
Page 2

Dituding Asal Jadi, Bupati Dan Wabup Sambangi Bangunan Gedung SMPN 04 Lebong

“Tadi sudah kita buktikan dan saksikan bersama, bangunan ini tidak seperti tudingan dalam video yang beredar, bangunan sesuai dengan spesifikasi yang sudah ditetapkan sesuai aturan, intinya kualitas bangunannya cukup baik,” ungkap Bupati Kopli di hadapan awak media.

Bupati juga menerangkan, dalam program pembangunan infrastruktur fokus utama pihaknya adalah kualitas bangunan. Maka dirinya selalu mengintruksikan jajarannya agar menyusun perencanaan pembangunan secara matang, pengawasan yang ketat hingga PHO dengan tujuan bangunan bisa dimanfaatkan dalam waktu jangka panjang.

“Termasuk pembangunan Gedung sekolah ini, tentu kualitas diutamakan, jika kualitas bangunan bagus sudah pasti anak -anak kita bisa fokus belajarnya, aman dan nyaman,” ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi sikap masyarakat yang ikut serta melakukan pengawasan terhadap proyek pemerintah agar nantinya pembangunan sesuai yang diharapkan. Namun, jika ada temuan yang tidak sesuai harus jelas kebenarannya agar tidak menimbulkan opini – opini negatif berkembang di tengah masyarakat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top