Rejangnews.com || Lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori melepas 10 atlet Kontingen Taekwondo yang bakal memperebutkan trofi Kemenpora Cup yang akan berlangsung di GOR Jakabaring Palembang Sumatra Selatan. Pelepasan tersebut dilaksanakan di halaman kantor camat Lebong Sakti (11/01/2022).

Dalam kata sambutannya, Kopli Ansori berharap para peserta dapat mengharumkan nama Kabupaten Lebong di luar provinsi terlebih lagi di cabang olahraga bergengsi taekwondo, dan pemerintah Kabupaten Lebong mendukung penuh kegiatan positif tersebut.

“Selamat berjuang anak-anak jaga nama baik kabupaten Lebong, harumkan dan buktikan kalian bisa, bertanding dengan penuh sportivitas buat Lebong bangga dan jangan lupa jaga keselamatan dan kesehatan,” pesan Kopli.

Bupati juga mengatakan, apapun perjuangan yang dilaksanakan tentunya ada kelelahan, namun dibalik kelelahan tersebut ada kesuksesan di dalamnya. Tetap fokus dan bersungguh – sungguh, Insyallah keberhasilan akan tercapai dan selamat bertanding.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Pariwisata dan pemuda olahraga (Disparpora) Kabupaten Lebong Wayan Sukanta M.Pd dikonfirmasi usai pelepasan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan selama 6 hari yang akan diikuti peserta dari berbagai provinsi di Sumatra.

“Mereka akan berlaga selama 6 hari di Palembang, tentu ini adalah sebuah kesempatan bagi peserta kita dari Lebong dalam mengejar prestasi, apalagi mereka masih muda-muda tentunya harapan kita kesempatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Lanjut Wayan, setelah menang dan lolos nanti para atlet akan melanjutkan laga di pulau Jawa yang akan diselenggarakan di Surabaya. Pihaknya juga memohon doa dan restu dari masyarakat Lebong, semoga atlet utusan kabupaten ini dapat menunjukkan prestasi terbaik.(Snd)

Tinggalkan Balasan