Cegah Jalan Macet, Satlantas Polres Rejang Lebong lakukan Penertiban Lalu Lintas

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Demi lancarnya jalur lalu lintas di wilayah perkotaan Curup dan untuk menghindari terjadinya kemacetan. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rejang Lebong melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas atau strong point dibeberapa titik rawan kemacetan di Kabupaten Rejang Lebong khususnya di Kota Curup, Selasa (29/06/2021).

Disampaikan AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH. Melalui Kasat Lantas AKP Radian Andy Pratomo, S.Ik, penertiban ataupun Pengaturan lalu lintas ini rutin pihaknya laksanakan setiap pagi untuk memastikan arus lalu lintas khususnya di kawasan Kota Curup ini tetap lancar. “Kegiatan ini kita mulai sejak pagi di beberapa titik rawan kemacetan, seperti di Depan SMAN 1 Rejang Lebong, Simpang Lebong, Aspol Kampung Jawa, Bundaran Curup, SDN 01 Rejang Lebong. SDN 02 Rejang Lebong, Simpang Empat, Talang Rimbo, Bundaran Simpang Nangka, Pos Kota dan Traffic Light Pasar Tengah,” jelas Kasat.

Lanjutnya, adapun sistem pengaturan lalu lintas ini tersebut, pihaknya menempatkan beberapa orang petugas kepolisian, mulai dari dua personel hingga empat personel sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan. “Kita berharap kegiatan tersebut, pihak Sat Lantas Polres Rejang Lebong dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan, kemudian Arus Lalu lintas berjalan tertib, aman, ramai dan lancar,” pungkasnya.(Ade)

Tinggalkan Balasan