Iklan Banner Rejangnews.com
Dinas PUPR-P Lebong Terima Usulan Jalan Lingkungan Hotmix dari Kecamatan

Dinas PUPR-P Lebong Terima Usulan Jalan Lingkungan Hotmix dari Kecamatan

Haris Santoso, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Lebong.

Rejangnews.com || Lebong – Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perhubungan (PUPR-P) Kabupaten Lebong telah menerima usulan Camat se-Kabupaten Lebong terkait pembangunan jalan lingkungan Hotmix di wilayah masing -masing.

Hal tersebut diungkapkan Plt. Kadis PUPR Kabupaten Lebong, Joni Prawinata melalui Kabid Bina Marga, Haris Santoso saat dibincangi di ruang kerjanya, kemarin (19/10/2022).

Dikatakan Toso sapaan akrab Haris Santoso, usulan yang diajukan pihak kecamatan tersebut akan direalisasikan tahun depan (2023,red) dengan menggunakan anggaran APBD Kabupaten Lebong. Tentunya, usulan tersebut sudah masuk di struktur APBD Kabupaten Lebong TA 2023.

Toso menjelaskan adapun keseluruhan yang diusulkan 12 kecamatan tersebut mencapai 45 km dengan volumenya bervariasi mulai dari 1 Km hingga 3.5 km.

“Kita selalu memprioritaskan pembangunan jalan untuk masyarakat, mengingat saat ini tingkat pengguna jalan yang padat di lalui setiap harinya, hal tersebut demi kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Untuk di ketahui Dinas PUPR-P Lebong terus berupaya melakukan pembangunan jalan Hotmix hingga ke sudut wilayah kabupaten lebong dalam upaya mewujudkan visi dan misi Bupati lebong menuju lebong jalan mulus ber-hotmix.

“Tentu ini semua butuh dukungan dari semua kalangan, demi tercapainya masyarakat lebong yang bahagia dan sejahtera,” demikian Toso. (snd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top