Iklan Banner Rejangnews.com
7 Fakta Menarik dari Elisa Ermasari, Calon DPD RI Dapil Bengkulu

7 Fakta Menarik dari Elisa Ermasari, Calon DPD RI Dapil Bengkulu

Rejangnews.com – Pemilihan Umum segera berlangsung, dan di-antara 12 kandidat DPD RI dari daerah pemilihan (Dapil) Bengkulu, sosok Elisa Ermasari menonjol sebagai kandidat dengan potensi terbesar untuk mendapatkan suara terbanyak. Inilah tujuh alasan atau fakta menarik, mengapa Elisa dianggap paling berpotensi menang atas beberapa pesaingnya:

1. Asal Usul Lokal Bingit

Elisa berasal dari Bengkulu, anak dari Irihadi dan Meriani, dan memiliki akar Serawai serta Rejang. Hidupnya dihabiskan di Bengkulu, dan meskipun sempat menimba ilmu di ITB, Ia tetap berkontribusi pada kemajuan Provinsi Bengkulu. Elisa memiliki usaha di sektor BBM dan Gas yang tersebar di berbagai kabupaten di Bengkulu, yang juga memberikan lapangan kerja bagi masyarakat lokal.

2. Visi dan Misi yang Solid

Elisa memiliki visi “Berkarya, Berdaya, dan Maju Bersama” dengan misi GAS: menginspirasi perubahan melalui ekonomi kreatif, meningkatkan kualitas generasi muda dengan pelatihan keterampilan, dan merespons aspirasi rakyat dengan sikap yang rendah hati. Visi dan misinya yang jelas ini membuat Elisa lebih dekat dengan hati pemilih.

3. Aksi Nyata Sebelum Pencalonan

Elisa telah aktif mengunjungi dan membantu masyarakat Bengkulu sebelum Ia mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI, menunjukkan komitmen sosial dan kontribusi nyata untuk kemajuan daerah.

4. Sudah Banyak Menciptakan Lapangan Kerja

Berbeda dari janji kandidat lain, Elisa sudah secara nyata menciptakan lapangan pekerjaan melalui bisnis yang Ia kelola, membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang beraksi, bukan sekedar berjanji.

5. Komitmen Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Elisa secara konsisten menunjukkan dedikasi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu, berjanji untuk terus berinteraksi dan mendengarkan warganya jika terpilih.

6. Kampanye-nya Menarik Massa Besar

Kampanye Elisa selalu dihadiri oleh banyak orang, menunjukkan dukungan dan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap pencalonannya, dengan kehadiran yang autentik dan bukan hasil sewaan.

7. Dukungan Luas dari Berbagai Daerah

Elisa mendapatkan dukungan yang kuat dari sembilan kabupaten dan satu kota di Provinsi Bengkulu, menandakan popularitas dan pengakuan atas upayanya dari berbagai sudut masyarakat.

Dengan alasan-alasan ini, Elisa Ermasari dinilai sebagai kandidat terkuat yang berpotensi besar memenangkan suara di pemilu yang akan datang. (rno)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top