Iklan Banner Rejangnews.com
Elisa Ermasari: Pengusaha Muda Siap Rebut Kursi DPD RI Supaya Lebih Banyak Berbuat untuk Masyarakat

Elisa Ermasari: Pengusaha Muda Siap Rebut Kursi DPD RI Supaya Lebih Banyak Berbuat untuk Masyarakat

Rejangnews.com || Bengkulu – Elisa Ermasari, seorang entrepreneur terkemuka yang memiliki sepuluh usaha di sektor Minyak dan Gas di Bengkulu, terkenal tidak hanya karena keberhasilannya di dunia usaha namun juga karena komitmennya terhadap kemajuan sosial.

Lebih dari sekadar mencari keuntungan, Elisa mempekerjakan mayoritas karyawan dari komunitas lokal, memberikan kontribusi yang besar terhadap pembukaan kesempatan kerja di tempat Ia dibesarkan.

Bagi Elisa, pencapaian sejati bukan diukur dari status sosial atau kekayaan, tetapi dari besarnya dampak positif yang bisa dihadirkan untuk kebaikan banyak orang.

“Bagi saya, sukses itu berarti menjadi individu yang memberikan manfaat bagi banyak orang,” kata Elisa, mengekspresikan keinginannya untuk memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat.

Memiliki dasar yang solid sebagai pengusaha, Elisa merasa bahwa kapasitasnya untuk berpengaruh masih memiliki batasan.

“Menjadi pengusaha memang memberi saya kesempatan untuk menolong orang lain, tetapi saya percaya bahwa saya bisa berbuat lebih lagi jika saya menjadi bagian dari DPD RI,” tuturnya.

Keinginannya menciptakan perubahan yang lebih signifikan mendorongnya untuk mengejar peran yang lebih besar dalam melayani masyarakat.

Terinspirasi oleh ibunya, Meriani, yang terkenal akan kebaikannya, Elisa bertekad untuk memperbesar lingkup sumbangsihnya.

“Sebagai pengusaha, saya menghadapi keterbatasan dalam mengakses dan mempengaruhi kebijakan pemerintah. Saya berambisi untuk terlibat secara langsung dalam proses pembuatan kebijakan yang dapat memberikan dampak positif yang konkret bagi masyarakat,” ujarnya menambahkan.

Elisa, yang memiliki akar yang mendalam di Provinsi Bengkulu dan berasal dari keluarga dengan tradisi serta sejarah yang kaya, merasa memiliki kewajiban untuk melayani masyarakat yang telah berperan dalam kesuksesannya.

Dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI, dirinya a bertekad untuk mempromosikan ekonomi kreatif di Bengkulu, memperkuat usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), meningkatkan kualitas hidup generasi muda, serta menyuarakan aspirasi masyarakat dengan cara yang sopan dan sederhana.

“Dengan semangat tinggi, saya berharap dapat memastikan bahwa suara masyarakat Bengkulu tidak hanya didengar tetapi juga diimplementasikan dalam kebijakan yang mendukung pertumbuhan dan kesejahteraan,” ujar Elisa.

Dengan keyakinan yang teguh bahwa jabatan di DPD RI memberinya potensi untuk menciptakan perubahan positif yang lebih besar bagi Provinsi Bengkulu dan Indonesia secara keseluruhan.

Elisa Ermasari, dengan latar belakang yang beragam dan visi yang mendalam, diyakini dapat memenangkan dukungan warga Bengkulu sebagai calon DPD RI. Ia membawa harapan baru untuk pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di daerahnya. (rno)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top