Hampir Dua Jam Dilahap Si Jago Merah, 3 Toko Di Curup Hangus Terbakar

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Peristiwa kebakaran terjadi di wilayah kota Curup, kabupaten Rejang Lebong (RL), persisnya di sebelah pasar Bang Mego Curup, pada Sabtu (29/08/2020) sekitar pukul 21.45. Parahnya, 3 toko dilahap kobaran api besar hingga hampir 2 jam. Untungnya, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi terhimpun, adapun toko yang dilahap adalah, toko Mulia Abadi yang menjual alat bangunan, toko Sesuai yang menjual beragam alat elektronik dan kompor gas dan terakhir toko Subur yang menjual beragam model plastik. Masing – masing toko tersebut milik Ayek, Aliong dan Atong

Pantauan RejangNews.com, api besar yang melahap 3 toko beserta isi-isinya tersebut, hanya beberapa barang saja yang tampak dapat diselamatkan oleh korban. Lantaran, toko yang terbakar masih rumah berbahan papan, sehingga tidak menyebar ke beberapa toko sebelah lainnya yang sudah ditembok permanen, meskipun lokasi kejadian adalah kawasan padat penduduk.

rejangnews.com
Armada Damkar Rejang Lebong, tenga berupaya memadamkan kobaran api yang tengah melahap 3 toko di Kota Curup

Serta tampak beberapa armada pemadam kebakaran beserta personilnya serta dibantu oleh anggota Polri, TNI dan masyarakat terus berupaya, tanpa mengenal lelah untuk memadamkan kobaran api tersebut. Sayangnya, lantaran lokasi kejadian berada di pusat kota, sehingga banyak masyarakat yang memenuhi lokasi, hanya untuk melihat peristiwa tersebut, yang menyebabkan armada kebakaran kerap mengalami kemacetan untuk masuk ke lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Curup, Polres RL, Iptu Syamsudin, menyampaikan belum diketahui secara pasti penyebab dari peristiwa. “Selanjutnya pihak kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap penyebab dari terjadinya insiden tersebut,” pungkasnya.(Ade)

Tinggalkan Balasan