Vaksinasi Massal Dilaksanakan Polsek Bermani Ulu

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Sebagai bentuk keikutsertaan dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi di wilayah Bermani Ulu (BU) dan Bermani Ulu Raya (BUR). Jajaran Polsek BU pun ikut andil dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 secara massal, dengan mengusung tema “Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri”. Kegiatan tersebut berlangsung, Senin (12/7/2021) di Mako Polsek Bermani Ulu.

Seperti disampaikan, Kapolsek BU Ipda Singgih W SH. Dari kegiatan yang dilaksanakan tersebut pihaknya berhasil memberi vaksin terhadap 90 warga, dengan rincian 70 menjalani vaksin pertama dan 20 lainnya menjalani vaksin kedua. “Alhamdulilah, kegiatan selesai dilaksanakan pukul 13.30 Wib dan berjalan dalam keadaan aman dan Kondusif,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, Kegiatan Gerai Vaksin Presisi dilaksanakan secara Periodik dengan Berkoordinasi bersama Puskesmas dan merupakan salah satu Terobosan Polri guna memudahkan Masyarakat dalam Vaksinasi dan jenis vaksin yang dilakukan yaitu Vaksin Sinovac

Lanjutnya, untuk Petugas Vaksinator sendiri, yaitu dari Puskesmas Bangun Jaya sebanyak lima orang yaitu dr Arif Kurniawan, Tuti Royani, Amd. keb, Herpan, Am.Kep, Herlina Mayang Sari, Am. Kep dan Yeti Ayustini, S.St.

Selain dirinya, kegiatan vaksinasi massal tersebut juga dihadiri oleh Camat Bermani Ulu Raya, Kapolsek Bermani Ulu, Kepala Puskesmas Bangun Jaya, Personil Polsek Bermani Ulu, Danramil 0409-05 Curup diwakili Babinsa.(Ade)

Tinggalkan Balasan