Polsek Curup Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polsek Curup melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Curup, pada Senin (12/07/2021). Pengamanan dan monitoring ini sebagai bentuk kontribusi Polri terutama jajaran polsek Curup dalam memastikan berlangsungnya kegiatan vaksinasi berjalan tertib dan lancar.

“Hari ini (Senin.red) adapun anggota Bhabinkamtibmas Polsek Curup yang melaksanakan monitoring dan pengamanan tersebut adalah Bripka Mohamad Syaifudin, ujar Kapolsek Curup, Iptu Samsudin, SH, MH.

Kapolsek menerangkan, jika pelaksanaan vaksinasi di Puskemas Curup tersebut dilakukan oleh lima orang yaitu Dr Ocdela Trias Angrida, Yeni Wulandari Amd. Keb, Nuke Mayasari. Amd. Keb, Tri Novitasari, S.Kep. Ners dan Firliana. Sst.

Lanjutnya, dari 12 warga yang di-screening, hanya 10 orang yang memenuhi persyaratan untuk divaksin, semuanya untuk menjalani vaksinasi kedua. 10 warga yang mendapat vaksin tersebut 3 orang merupakan lansia dan 7 orang merupakan petugas pelayanan publik. Berdasarkan keterangan para vaksinator, saat ini stock vaksin di Puskemas Curup tersisa 9 vial dari 10 vial yang didistribusikan. “Kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi ini, juga kita laksanakan di beberapa Puskesmas yang ada di wilayah hukum Polsek Curup,” pungkas Samsudin.(Ade)

Tinggalkan Balasan