Iklan Banner Rejangnews.com
Songsong Kemenangan di Pemilu 2024, Kunjungan Nasdem RL di Markas PPP Disambut Hangat

Songsong Kemenangan di Pemilu 2024, Kunjungan Nasdem RL di Markas PPP Disambut Hangat

Kunjungan Partai Nasdem Rejang Lebong ke Sekretariat PPP.

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Pasca melakukan perubahan struktur kepengurusan DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rejang Lebong (RL), Ketua DPD Nasdem RL, Hendra Wahyudiansyah, SH, mengajak seluruh pengurus dan kader melakukan road show atau menyambangi sejumlah Partai Politik (Parpol) yang ada di Rejang Lebong guna menyongsong kemenangan di Pemilu mendatang. Kegiatan dimulai pada Sabtu (04/02/2022).

Disampaikan Hendra, kegiatan Road Show dilaksanakan secara bertahap selama sepekan kedepan. “Insyallah seluruh Parpol akan kita sambangi dalam sepekan ini, tentu selain silaturahmi kita juga berharap komunikasi yang baik antar Parpol ini kedepannya terus berlanjut,” ujar Ketua Nasdem RL.

Luar biasanya, kunjungan rombongan kader Partai Nasdem di markas PPP menjadi momen yang cukup menyentuh. Lantaran, para Kader PPP sangat terharu dan merasa terhormat akan kedatangan Ketua Nasdem RL yang juga merangkap Wabup RL.

Keluarga besar PPP kabupaten Rejang Lebong sangat tersentuh dengan kehadiran Ketua Nasdem RL Hendra beserta rombongan, Pasalnya PPP yang tidak memiliki kursi di legislatif, Namum tetap dikunjungi untuk jalin silaturahmi.

“Karena, biasanya kalau mau dekat-dekat tahun politik ini yang didatangi oleh seorang tokoh politik adalah Parpol yang memiliki kontribusi atau andil besar di Pemilu sebelumnya, namun kami yang tidak memiliki kursi, tetap disambangi dan diajak untuk bersama-sama memenangkan pemilu mendatang. Tentunya, kami sangat berterima kasih dan bersyukur akan kehadiran salah satu tokoh politik muda milik Rejang Lebong ini, mudahan-mudahan ini menjadi berkah bagi semua,” tegas Wakil Pembina PPP RL, Rudi Nasution.

Kunjungan road show di Sekretariat Partai Perindo Rejang Lebong.

Sebelumnya, Hendra mengunjungi markas Partai Perindo di Jalan Lintas Curup – Lubuk Linggau, Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang. Ketua DPD Partai Perindo RL, Heri Purwanto mengatakan road show yang dilaksanakan oleh DPD Nasdem RL tersebut merupakan suatu pendidikan politik yang sangat baik bagi parpol – parpol yang ada.

“Kehadiran teman – teman Nasdem ke markas kami merupakan pelajaran bagi kita semua, bahwa jika tidak ada musuh politik, kalau ada perbedaan ideologi sah – sah saja. Jika antar Parpol senantiasa bertemu, maka kita bisa berkolaborasi, bagaimana upaya menciptakan pemilu yang kondusif. Meskipun, masing-masing Parpol berupaya untuk menjadi pemenang,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top