banner selamat Stunting Lebong
Jabatan Dandenbekang Sorong Diserahterimakan, Pejabat Baru Harus Mampu Jaga Kinerja Satuan

Jabatan Dandenbekang Sorong Diserahterimakan, Pejabat Baru Harus Mampu Jaga Kinerja Satuan

Manokwari – Letkol Cba Kemal Pasah, S.E. ditunjuk menjadi pejabat yang baru sebagai Komandan Detasemen Perbekalan dan Angkutan (Dandenbekang) XVIII-44-01/Sorong, mengantikan Letkol Cba A. Amirullah,S.E.,M.M. yang telah merampungkan masa tugasnya sebagai Dandenbekang yang lama, yang dilaksanakan secara sederhana dan hikmat di Aula Denbekang XVIII-44-01 Sorong, senin, 30/1/2023.

Kabekangdam XVIII/Kasuari, Kolonel Cba Harfan Bahar,S.E. yang memimpin acara sertijab, berharap kepada pejabat yang baru, mampu mampu menjaga kinerja satuan dan tingkatkan kemajuan yang telah dirintis pejabat yang lama, kembangkan inovasi, kreatifitas dan jalin sinergitas dengan seluruh pihak guna memberikan daya dukung terhadap tugas pokok.

“Kehadiran Komandan baru diharapkan dapat membawa semangat baru dan dampak yang positif bagi pembinaan satuan, baik atau tidaknya citra satuan sangat bergantung sejauh mana kepemimpinan Komandannya dan saya juga berharap seluruh prajurit dapat menjaga loyalitas dan kebanggaan satuan, dengan membangun teamwork yang baik,” ujar Kabekangdam.

Sebelum menjabat Dandenbekang Sorong, Letkol Cba Kemal Pasah, S.E. berkarier di jajaran Kostrad menjabat sebagai Danyonbekang 1/Tri Bhakti Yudha Divisi 1/Kostrad yang bermarkas di Cibinong Bogor.

Dalam Sertijab tersebut, hadir seluruh pejabat Bekangdam dan para Danden yang ada dijajaran Bekangdam XVIII/Kasuari, yang sebelum diawali dengan nota serah terima kedua pejabat termasuk juga pengurus Persit, disaksikan Kabekangdam kemudian dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari seluruh tamu yang hadir. (Rilis Pendam XVIII/Kasuari)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top