Sambut Ramadhan, Bupati Lebong Hadiri Syukuran Sembari Resmikan Gedung Aula Dinkes

Rejangnews.com || Lebong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) mengadakan syukuran menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 H/ 2022 M. Selain itu kegiatan tersebut juga dilaksanakan sembari peresmian Aula Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebong, Jum’at (25/3/2022) kemarin.

Gedung yang terletak di belakang gedung utama Dinkes ini adalah salah satu realisasi dari program pemerintah tahun anggaran 2021 dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kualitas kesehatan masyarakat.

Bupati Lebong, Kopli Ansori dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Lebong berkomitmen menjalankan visi dan misinya di sektor kesehatan, dalam hal peningkatan pelayanan serta kelengkapan pendukungnya termasuk infrastruktur.

“Pembangunan ini salah satu bukti bahwa pemkab lebong ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kopli.

Kopli berharap, kehadiran gedung tersebut menjadi salah satu faktor penunjang dalam meningkatkan kinerja dan kompetensi para tenaga kesehatan Lebong yang profesional sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Sehat itu adalah segala-segalanya dalam menjalani kehidupan sehari-hari, kami minta utamakan pelayanan yang baik, karena dari segi pelayanan baik tentu menumbuhkan kenyamanan tersendiri bagi masyarakat.

Pada saat yang bersamaan, Bupati mengapresiasi Dinkes dapat melaksanakan syukuran dalam rangka menyambut bulan suci ramadan. Itupun mengingat Dinkes menjadi OPD pertama melaksanakan syukuran tersebut.

“Kami juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan Lebong telah melaksanakan syukuran dalam menyambut bulan Suci Ramadhan. Semoga kita semua diberi kesehatan dalam menyambut bulan suci ramadhan,” imbuh Bupati.

Sementara itu, Kadinkes Lebong, Rachman SKM. MSI juga menaruh harapan senada dengan Bupati Lebong Kopli Ansori. Rachman berharap bahwa keberadaan gedung aula yang selesai dibangun tahun 2021 ini punya andil yang besar dalam menjalankan program kesehatan.

“Kita berharap dengan diresmikan gedung aula ini dapat memberikan manfaat yang besar dalam upaya menjalankan program, sehingga dapat berdampak pada peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat,”. harap Rachman.

Terpantau dalam acara tersebut Bupati Lebong, Kopli Ansori didampingi para Asisten Setda Lebong, Staf Ahli Bupati Taufik Andary, Pabung Lebong Mayor Inf L Damanik, Kadinkes Rachman. kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.(snd)

Tinggalkan Balasan