Iklan Banner Rejangnews.com
Presma dan Wapresma Terpilih IAIN Curup Siap Bawa Perubahan

Presma dan Wapresma Terpilih IAIN Curup Siap Bawa Perubahan

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) kampus IAIN Curup beberapa waktu lalu telah melaksanakan pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa (Presma dan Wapresma) baru.

Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa terpilih adalah Aldo Febriansyah dan Akbar Mu’aziz yang dipercaya oleh mahasiswa IAIN Curup untuk menahkodai mereka di periode 2024.

Presma terpilih mengungkapkan, kemenangan ini bukanlah akhir, namun awal dari sebuah perjalanan panjang yang penuh duri, penuh luka dan penderitaan.

Karena menurutnya, menjadi seorang pemimpin bukan sesuatu yang indah, tetapi sesuatu yang perlu dipertanggung jawabkan, baik di dunia maupun di akhirat.

“Melalui Kabinet Candradimuka ini, kami akan terus berusaha membangun dan membawa perubahan untuk kampus lebih baik ke depannya,” tegas Aldo.

Lanjutnya, narasi Kabinet Candradimuka juga diangkat untuk menjadi pelopor dan pemerkasa pergerakan dan perjuangan Mahasiswa, baik di ranah Nasional ataupun Daerah.

Terakhir, Ia berpesan menjadi mahasiswa hanya satu kali, jadi jangan sia-siakan dengan banyak bersantai-santai. Akan tetapi, manfaatkanlah untuk melakukan perjuangan demi menyampaikan aspirasi rakyat. (rno)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top