Polsek Sindang Kelingi Bantu Warga Isoman

Rejangnews.com || Rejang Lebong -Dalam upaya mendukung masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri dirumah karena terpapar Covid-19. Personel Polsek Sindang Kelingi memberikan bantuan kepada masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman). Bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi yaitu Aipda Supriyanto yaitu berupa bantuan paket sembako.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Belitar Seberang Kecamatan Sindang Kelingi, penyaluran paket sembako tersebut di dampingi oleh perangkat Desa Belitar Seberang. “Selain menyaluran bantuan sembako, kita juga melakukan penempelan stiker Isoman,” ujar Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu Helnita Wati, SH.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Supriyanto juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa agar masyarakat desa setempat dapat membantu mengawasi warga Yg tepapar Covid-19 supaya tidak keluyuran selama menjalani isolasi.

Kemudian meminta perangkat Desa setempat dan masyarakat setempat untuk peduli dengan tetangganya dan ikut memberikan semangat kepada warga yg terpapar covid 19 dan tidak mengucilkannya.

Selain itu ia juga mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Rejang Lebong No. 80/ST Covid-19/ RL tgl 02 Agustus 2021 tentang perpanjangan pemberlakuan penghentian kegiatan masyarakat ( PPKM ) Level 3 dan penghentian kegiatan yang bersifat keramaian atau kerumunan.(Ade)

Tinggalkan Balasan