Polsek Bengko Monitoring Harga Sembako

Rejangnews.com || Rejang Lebong -Personel Polsek Bengko melaksanakan kegiatan monitoring harga sembako di wilayah hukum Polsek Bengkulu. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (02/11/2021) oleh personel Polsek Bengkulu.

Disampaikan, Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH. Melalui Kapolsek Bengko, Ipda Singgih W. Dalam kegiatan tersebut pihaknya juga melaksanakan kegiatan sambang warga dan memberikan Binluh himbauan Harkamtibmas dan Sosialisasi Protokol Kesehatan dalam Wilayah hukum Polsek Bengko.

Ditambahkan Singgih, adapun pesan-pesan Kamtibmas disampaikan adalah menghimbau kepada pemilik warung agar menjual sembako sesuai harga yang dipasaran dan tidak ada Penimbunan Sembako. Kemudian tetap berkoordinasi dalam setiap kejadian dan kegiatan di desa dengan Polsek Bengko mengedepankan peran Bhabinkamtibmas, lalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu cuci tangan menggunakan sabun dan air yg mengalir serta agar selalu menggunakan masker serta agar tetap menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dengan meningkatkan Siskamling.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas Wilayah, sedangkan untuk monitoring Harga Sembako sebagai langkah dalam Upaya Pencegahan Penimbunan Sembako serta menjaga Stabilitas Harga khususnya dalam Pandemi Covid19,” pungkas Kapolsek Bengko.(Rls)

Tinggalkan Balasan