Peringatan Isra’ Mi’raj, Bupati Rejang Lebong Ajak Masyarakat Tingkatkan Disiplin

Rejangnews.com | Rejang Lebong – Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Rejang Lebong (RL) menggelar kegiatan peringatan Isra Mi’raj 1442 H / 2021 M, di Masjid Agung Baitul Makmur Curup, Rabu (17/03/2021) pagi. Kegiatan tersebut mengangkat tema “Kita jadikan sholat sebagai sarana mendisiplinkan diri dan memupuk kesabaran di tengah pendemi menuju Rejang Lebong yang bercahaya (Berkarakter, Religius, Cerdas, Sehat dan Berbudaya) untuk sejahtera dan maju bersama”.

Peringatan Isra’ Mi’raj 1442 Masehi Pemkab Rejang Lebong.

Peringatan tersebut langsung dihadiri Bupati RL, Drs. Syamsul Effendi, MM, Ketua TP – PKK RL, Hartini Samsul Effendi, MM dan Wakil Ketua TP – PKK RL, Indah Tri Wahyuni Hendra Wahyudiansyah, SH serta dihadiri sejumlah OPD, FKPD RL، Tokoh Agama, Toko Masyarakat, Ketua MUI RL dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi MM.

Dalam kesempatan tersebut Bupati RL menyampaikan, sesuai dengan tema yang diangkat, Pemkab RL mengajak seluruh umat muslim di wilayah kabupaten ini, untuk bersama – sama mendukung program kabupaten Religius dengan menjadikan shalat sebagai sarana untuk lebih disiplin, baik disiplin waktu, disiplin dalam bekerja dan lain sebagainya. “Dengan disiplin, insyallah akan mengajarkan kita arti dari sebuah amanah dan tanggung jawab, mudah – mudahan apapun program yang akan kita realisasikan nanti, benar – benar dapat berjalan dengan baik,” ujar Syamsul

Ceramah Agama dalam rangka Peringatan Isra’ Mi’raj Bag Kesra Setdakab Pemkab Rejang Lebong.

Kegiatan tersebut juga mendengar ceramah agama dari seorang ustad dan terakhir ditutup dengan Hadrah dari Hidayatul Mubtadiin Selupu Rejang. (Ade)

Tinggalkan Balasan