Iklan Banner Rejangnews.com
Pemkab Lebong Sambut Hangat Kunjungan Perdana Dandim 0409/RL yang Baru

Pemkab Lebong Sambut Hangat Kunjungan Perdana Dandim 0409/RL yang Baru

Rejangnews.com || Lebong – Guna menjalin silaturahmi serta mengetahui secara langsung kondisi wilayah kabupaten Lebong. Komandan Kodim (Dandim) 0409/ Rejang Lebong Letkol Arh M Erfan Yuli Saputro melaksanakan kunjungan silaturahmi pertama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi menyambut hangat dengan penuh rasa kekeluargaan atas kedatangan Dandim beserta beserta jajarannya di Pendopo Rumah Bupati Lebong Tubei, Rabu( 28/02/2024).

“Saya terima kasih atas kunjungan hari ini. Selamat datang kepada Dandim 0409/RL Letkol I, Letkol Arh M Erfan Yuli Saputro beserta jajaran, saya berharap sinergi dan koordinasi dengan pemerintah daerah semakin baik lagi kedepannya,” tuturnya.

Bupati Kopli juga berharap, dengan adanya silaturahmi dan koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dapat terus menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik dan kepatuhan terhadap tata aturan yang berlaku.

“Untuk itu, saya sebagai kepala daerah juga mengharapkan Forkopimda Lebong ini juga dapat memberikan saran atau masukan untuk bersama-sama membangun Kabupaten ini, serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” harap Kopli.

Sementara itu, Dandim 0409/RL , Letkol Arh M Erfan Yuli Saputro mengatakan, kedatangannya ini dalam rangka silaturahmi guna membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Lebong.

“Kedatangan kami ke Kabupaten Lebong, tujuannya untuk silaturahmi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Lebong, karena setiap kegiatan serta keamanan Masyarakat ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Terpantau turut hadir dalam kegiatan tesebut Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, S.Ik Kajari Lebong Evi Hasibuan SH MH, Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen, Sekda Lebong Mustarani Abidin, serta para asisten, staf ahli, Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Lebong, Camat hingg Lurah di wilayah Kabupaten Lebong. (snd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top