Iklan Banner Rejangnews.com
Pangdam Kasuari Pimpin Rapat Evaluasi Progjagar Kodam Semester II Tahun 2023
Page 2

Pangdam Kasuari Pimpin Rapat Evaluasi Progjagar Kodam Semester II Tahun 2023

Manokwari – Panglima Daerah Militer (Pangdam) XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., bersama Kasdam Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, memimpin pertemuan evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) Kodam XVIII/Kasuari pada semester II tahun anggaran 2023.

Rapat tersebut berlangsung di ruang Yudha Makodam XVIII/Kasuari, Manokwari, Papua Barat, pada Rabu (20/12/2023).

Tujuan rapat evaluasi adalah untuk menilai pencapaian Progjagar Kodam XVIII/Kasuari Semester II TA 2023 dan mengidentifikasi hambatan serta kendala yang muncul selama tahun tersebut. Hal ini bertujuan agar solusi dapat dirumuskan guna meningkatkan kinerja Kodam XVIII/Kasuari pada tahun anggaran 2024.

Pangdam, dalam pembukaan acara, menyatakan bahwa pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam XVIII/Kasuari pada TA. 2023 berjalan dengan baik.

“Namun tetap menekankan perlunya upaya lebih keras untuk mengatasi permasalahan yang muncul dalam semua tahap, mulai dari perencanaan hingga pengakhiran,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan evaluasi melibatkan Irdam XVIII/Kasuari yang menyampaikan hasil audit bidang Inspektorat, diikuti oleh evaluasi dari Asrendam XVIII/Kasuari dan Para Asisten Kasdam XVIII/Kasuari sesuai dengan bidang masing-masing.

Pangdam berharap peserta rapat dapat memberikan masukan mengenai kendala atau permasalahan yang perlu diselesaikan. “Sehingga forum ini dapat menjadi wadah pertukaran pikiran dan pengalaman untuk perbaikan pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun mendatang,” harap Ilyas.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai perwira tinggi, termasuk Kapoksahli Pangdam, Irdam, Danrem 181/PVT, Danrem 182/JO, Danrindam, para Asisten dan Kabalakdam, LO AL dan AU, para Dandim jajaran, Danbrigif 26/GP, Dandeninteldam, Danyon Zipur 20/PPA, dan para Danyon jajaran. (Rilis Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top