Pangdam Kasuari Bersama Masyarakat Kampung Wasai Ikuti Vicon Peresmian Pompa Hidram

Rejangnews.com || Manokwari – Pangdam XVIII/Kasuari Pangdam, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., bersama masyarakat Kampung Wasai Distrik Manokwari Selatan Papua Barat ikuti peresmian Program TNI AD Manunggal Air melalui video conference dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE., M.M. Kamis (19/5/2022).

Dalam sambutannya KASAD menyampaikan banyak terimakasih kepada para Babinsa khususnya dan para prajurit Jajaran TNI AD umumnya yang telah bekerja sekuat tenaga dalam pelaksanaan program penyediaan air bersih dan pompa Hidram untuk warga masyarakat.

“Program air bersih dan pompa Hidran bagi masyarakat ini serentak di seluruh wilayah Indonesia untuk masyarakat yang kekurangan air bersih, TNI AD memberikan respons dengan melaksanakan pencanangan pengadaan air bersih di seluruh wilayah Indonesia,” kata Kasad.

Untuk wilayah Kodam XVIII/Kasuari salah satu tempat yang menjadi program TNI AD Manunggal Air dikampung Wasai, diharapkan setelah dibuatkan pompa hidram ini, dapat terpenuhi ketersediaan air bersih yang bisa dipakai untuk memasak dan kebersihan untuk masyarakat, sehingga kondisi kesehatan dan lingkungan masyarakat dapat lebih terjaga, dengan demikian kualitas kesejahteraan juga ikut meningkat.

Dalam kesempatan itu, Pangdam juga memberikan bantuan dan tali asih buat masyarakat, berharap semoga hubungan baik dan kedekatan antara Kodam dengan masyarakat tetap terjaga, apa yang bisa diperbuat Kodam untuk kemajuan masyrakat, pasti akan terus kami lakukan karena Kodam XVIII/Kasuari sesungguhnya bekerja untuk melayani rakyat, seperti yang selalu disampaikan Pangdam dalam beberapa kesempatan dengan masyarakat.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, para Asisten dan Kabalakdam XVIII/Kasuari, Dandim 1801/Manokwari, Bupati Manokwari, Hermus Indou dan Kadis PU Provinsi Papua Barat. (Rilis)

Tinggalkan Balasan