banner selamat Stunting Lebong
Mantapkan RKPD, Bappeda Lebong Gelar Rapat Forum Lintas OPD

Mantapkan RKPD, Bappeda Lebong Gelar Rapat Forum Lintas OPD

Rejangnews.com || Lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori membuka Rapat Forum Perangkat Daerah/ Lintas Perangkat Daerah yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lebong dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024. Rapat yang diikuti oleh seluruh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lebong yang dilaksanakan di Gedung Swarang Patang Stumang Bappeda Lebong , Jumat (9/3/2023)

Dalam sambutannya, Bupati Kopli Ansori menyampaikan jika penyusunan RKPD tahun 2024 merupakan wahana pembahasan dan konsolidasi untuk memperoleh kesempatan bersama mengenai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh setiap OPD pada Tahun 2024 mendatang.

Dalam menyusun rencana kegiatan di setiap OPD harus mengkaji secara efektif, agar kegiatan yang direncanakan benar -benar bermanfaat bagi masyarakat.

Lanjut Kopli menjelaskan, proses penyusunan RKPD tersebut yang selanjutnya akan dijadikan sebagai pokok bahasan pada musrembang baik tingkat kecamatan maupun tingkat Kabupaten.

Halaman Selanjutnya:

1 komentar untuk “Mantapkan RKPD, Bappeda Lebong Gelar Rapat Forum Lintas OPD”

  1. Ini sekedar Masukan Untuk BAPEDA Kabupaten Lebong, Untuk memajukan suatu wilayah atau daerah maka sebelumnya memerlukan suatu kajian yang komprehensif agar kebijakan yang di ambil dan rencana pembangunan kedepan sudah merupakan hasil kajian sesuai data2 hasil penelitian dan Kajian. UNTUK ITU LEBONG MEMBUTUHKAN SATU OPD YAITU BRIDA (Badan Riset Daerah) Badan ini dapat secara bersama2 dengan Deputi BRIDA BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional) RI.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top