Iklan Banner Rejangnews.com
Dua Ribu Hektare Lahan Persawahan di Lebong Siap MT2

Dua Ribu Hektare Lahan Persawahan di Lebong Siap MT2

Rejangnews.com || Lebong – Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Dinas Pertanian dan Peternakan (Disperkan) Kabupaten Lebong siap melaksanakan MT 2 tahun 2023. Hal tersebut diungkapkan Hedi Parindo Kepala Disperkan Kabupaten Lebong saat dibincangi media ini, kamis 27/04/2023.

Dikatakan Hedi, sapaan akrabnya sehari hari, target lahan MT 2 tahun ini 1300 h, namun yang sudah terdata sekitar 2000 h. Artinya lanjut Hedi, masyarakat sangat antusias untuk ikut menjalankan program pemerintah yang bermanfaat ini.

Tampak Camat Lebong Tengah beserta Kepala Disperkan mengecek lokasi MT2 di areal persawahan masyarakat di Kecamatan Lebong Tengah.

“Dari hasil survei di lapangan serta data yang kita terima, lahan persawahan yang sudah siap untuk menjalani program MT 2 adalah sekitar 2000 hektar lebih,” ungkap Hedi.

Prakteknya lanjut Hedi, dalam mendukung program Pemkab Lebong di sektor pertanian tersebut pihaknya dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan membagikan hantractor kepada para pelaku MT2 tersebut.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top