banner bpkd 2024-rejangnews
Kudam XVIII/Kasuari Gelar Sosialisasi Harmonisasi Perpajakan
Page 2

Kudam XVIII/Kasuari Gelar Sosialisasi Harmonisasi Perpajakan

Disamping itu, untuk menghindari atau meminimalisir kesalahan dalam pembuatan pertanggungjawaban keuangan di Kodam XVIII/Kasuari, Kudam menginisiasi dan ikut proaktif meningkatkan kemampuan professional pembuat Wabku dan para juru bayar satuan untuk memberikan pelatihan secara singkat tentang Wabku yang benar sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

“Kedepan kita berharap tidak ada lagi kesalahan yang berulang terhadap administrasi keuangan khususnya di Kodam XVIII/Kasuari sehingga capaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kita sudah peroleh dapat dipertahankan”.

“Dengan waktu yang singkat ini para peserta agar benar-benar mengikuti kegiatan ini dengan serius, catat hal-hal yang menjadi kendala, lakukan diskusi dan saling bertukar informasi terhadap permasalahan yang terjadi di satuan dan cari solusi yang terbaik. Saya juga berharap, pelatihan ini hendaknya dapat memberikan nilai tambah dan manfaat positif dalam memperbaiki kinerja mulai dari perencanaan sampai dengan tahap pengakhiran,” harapnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top