banner bpkd 2024-rejangnews
Konsolidasi Partai Perindo Rejang Lebong, Siap Lolos Verifikasi dan Usung Ekskutif Sendiri

Konsolidasi Partai Perindo Rejang Lebong, Siap Lolos Verifikasi dan Usung Ekskutif Sendiri

Rejangnews.com || Rejang Lebong – DPD Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong (RL) melaksanakan rapat konsolidasi antara DPW, DPD dan DPC untuk mensukseskan Verifikasi 2022 dan menjadi pemenang di Pemilu 2024, sehingga targetnya adalah memenuhi syarat dapat mengsung calon Eksekutif sendiri. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPD Partai Perindo RL, di Jalan Lintas Curup – Lubuklinggau, desa Sumber Bening, Selupu Rejang, pada Jum’at (01/07/2022).

Ketua DPW Perindo Bengkulu, H Yurman Hamedi menyampaikan, sebagai Partai pendatang baru Perindo RL di tahun 2019 sudah membuktikan keberhasilan nya dalam meraih kursi di setiap Dapil, sehingga hal ini sudah sangat menjadi perhitungan. Untuk itu harapannya dengan kehadiran utusan DPP dan DPW ini dapat memotivasi para Kader di tingkat DPD, kecamatan hingga Desa agar nanti di 2024 Perindo RL dapat merebut kursi pimpinan di kabupaten ini dan memenuhi syarat untuk mengusung calon Bupati sendiri.

“Target kita adalah bukan hanya memenangkan legislatif saja, karena tidak menutup kemungkinan akan mengusung eksekutif sendiri,” tegas Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu.

Ditambahkan Ketua DPD Partai Perindo RL, Heri Purwanto SH, untuk itu konsolidasi ini juga salah satu langkah pihaknya dalam mensukseskan Verifikasi Partai di tingkat kabupaten pada tahun ini.

“Agar Partai Perindo dapat lolos verifikasi, maka sudah dibentuk tim infrastuktur mulai dari tingkat desa hingga kecamatan, untuk menyiapkan segala macam administrasi nya.

“Baik dari struktur kepengurusan, sewa kantor di setiap kecamatan dan berbagai persiapan lainnya. Namun perlu diketahui Perindo di seluruh kabupaten / kota se – Provinsi Bengkulu sudah siap menghadapi Verivikasi,” tegas Heri.

Sementara, Korwil Pemenangan Pemilu Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H Dirwan Mahmud SH yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan jika dirinya diberi tugas khusus oleh DPP untuk membenahi Partai Perindo dalam menghadapi Pileg dan Pilkada nanti, baik di setiap Kabupaten maupun di Provinsi ini.

“Bulan September ini insyaallah mulai bergerak, maka dari itu Partai Perindo di Provinsi Bengkulu ini harus menang, baik di kursi legislatif maupun di kursi eksekutif. Saya juga berpesan kepada para Kader jangan takut menghadapi Partai lain, biarkan Partai lain yang takut dengan kita,” pungkas sosok yang pernah menjabat sebagai Bupati Bengkulu Selatan ini.(Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top