banner bpkd 2024-rejangnews
Keluarga Korban Lakalantas, Minta APH Tahan Pengendara Mobil

Keluarga Korban Lakalantas, Minta APH Tahan Pengendara Mobil

Rejangnews.com || Bengkulu – Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di Simpang Tiga, Jalan Irian Kelurahan Semarang, Kota Bengkulu pada Rabu (03/05/2023) lalu menimbulkan kekecewaan salah satu keluarga korban. Pasalnya, pengendara mobil yang menabrak pengguna motor masih berkeliaran bebas. Sedangkan, kedua korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Kota Bengkulu.

Demikian diungkapkan, Muhardi Ma’in yang merupakan paman korban bernama Nurlaili dan Deasy Arysandi, pada Rejangnews.com, Minggu (07/05/2023).

Ia menyampaikan bahwa kedua keponakannya tersebut ditabrak dari belakang dan mengalami luka robek yang sangat serius serta patah tulang belakang/ekor hingga rusuk.

“Saat ini kedua korban masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit yang berbeda, korban Nurlaili dirujuk ke rumah sakit Tiara Sela Bengkulu dan Deasy Arysandi dirujuk ke rumah sakit M.Yunus Bengkulu. Sebelumnya kedua korban korban sempat dirawat di Rumah Sakit Harapan dan Do’a (RSHD) Kota Bengkulu,” beber Muhardi.

Halaman Selanjutnya:

Space Iklan
Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top