banner selamat Stunting Lebong
Pangdam Kasuari Hadiri Perayaan 14 Tahun Berdirinya Kabupaten Maybrat

Pangdam Kasuari Hadiri Perayaan 14 Tahun Berdirinya Kabupaten Maybrat

Maybrat – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema, bersama Forkopimda dari Propinsi Papua Barat Daya dan Kabupaten Maybrat ikut menghadiri perayaan 14 tahun berdirinya Kabupaten Maybrat yang digelar secara meriah di Alun-alun Vaitmayaf, Jalan Raya Kumurkek, Ayawasi, Kampung Vaitmayaf, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya, (Rabu 3/5/2023).

Bertindak selaku selaku Irup Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos. M.Si (Pj. Bupati Maybrat) dengan Komandan upacara Dance Susim S. STP (Kepala Distrik Ayamaru) yang disaksikan oleh banyak masyarakat yang tumpah ruah yang hadir dari berbagai kampung yang ikut meramaikan peringatan HUT ke- 14 Kabupaten Maybrat.

Acara HUT terlihat berlangsung hikmat, aman, tertib dan lancar yang diselenggarakan dengan beragam acara untuk memeriahkan HUT Kabupaten Maybrat.

Pj Bupati Maybrat, Bernhard E. Rondonuwu dalam amanatnya dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, dari Pemda, TNI Polri, seluruh tokoh masyarakat dan seluruh warga yang ikut membantu ciptakan suasana yang aman dan damai dalam proses pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di wilayah Kabupaten Maybrat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top