Kepala KPP Manokwari Apresiasi Kepatuhan Wajib Pajak Kodam Kasuari

Rejangnews.com || Manokwari – Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Manokwari, T.B. Sofiuddin, S.E., Ak., M.M., apresiasi tingkat kepatuhan wajib pajak Kodam XVIII/Kasuari.

Hal ini disampaikan saat bertemu Pangdam Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, Selasa (15/3/2022), di ruang kerjanya, Makodam, Manokwari, Papua Barat.

Kepala KPP Manokwari, sampaikan terima kasih telah membantu petugas pajak dalam memberikan pelaporan wajib pajak dengan baik.

“Kami juga mengapresiasi Pangdam XVIII/Kasuari karena hari ini diberikan kesempatan untuk bertemu dan bersilaturahmi. Beliau merupakan salah satu tokoh dari Forkopimda dan menjadi salah satu tokoh panutan dari masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan seluruh prajurit dan ASN di Kodam XVIII/Kasuari sampai dengan saat ini sudah menjadi wajib pajak yang sangat patuh administrasi di kantor kami Kantor Pelayanan Pajak Manokwari Papua Barat,”

Pangdam menyambut dan mengaku senang dengan penilaian petugas pajak di Papua Barat.

“Semoga ini dapat menjadi contoh baik untuk dikembangkan dalam menggugah kesadaran seluruh warga masyarakat untuk taat dalam membayar pajak. Sekaligus ini sebagai bentuk kecintaan dan kontribusi seluruh masyarakat dalam melanjutkan pembangunan nasional,” ungkapnya. (Rilis Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan