Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno S.Ik,MH dan Kajari Rejang Lebong Yadi Rachmad Sunaryadi,SH.MH didampingi oleh Kadinkes Rejang Lebong Meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Curup Timur yang bertempat di Desa Talang Ulu Kabupaten Rejang Lebong pada Rabu (15/12/2021).

Dalam pelaksanaan peninjauan vaksinasi tersebut, Kapolres Rejang Lebong menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari – hari, karena proses pelaksanaan vaksinasi merupakan salah satu bentuk perlindungan diri dari Corona Virus.

Selanjutnya, setelah melaksanakan peninjauan vaksinasi di Puskesmas Talang Ulu, Kapolres RL, Kajari RL dan Kadinkes melanjutkan kegiatan pemantauan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinasi Polres Rejang Lebong di Kantor Lurah Talang Benih Kecamatan Curup.

Di sisi lain, Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu H.Syahyar menyampaikan, bahwa giat peninjauan ini merupakan bentuk sinergi Polri terhadap Instansi terkait yang memiliki Visi yang sama yaitu Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong.

“Kegiatan Vaksinasi ini selain dalam rangka mendukung program Pemerintah, juga bertujuan untuk membentuk Kekebalan Komunal dan Kelompok serta untuk membantu percepatan terlaksananya Vaksinasi bagi masyarakat umum,” demikian Syahyar.(Rilis)

Tinggalkan Balasan