Rejangnews.com || Lebong – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Curup dan Lebong menggelar Media Ghatering Ngobrol santai dengan para Wartawan yang bertugas di kabupaten Lebong. Kegiatan dilaksanakan di Cafetaria Muara Ketayu Kecamatan Amen, Kabupaten Lebong (14/12/2021). Selain sebagai ajang silaturahim, kegiatan ini juga membahas program – program jaminan kesehatan.

Kepala BPJS Cabang Lebong Dicky Ardy Yudha SKM. MM langsung membuka kegiatan media gathering dengan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada rekan wartawan yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Dirinya mengungkapkan upaya yang dilaksanakan BPJS Kesehatan untuk menginformasikan tentang program Jaminan Kesehatan Nasional dan Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) salah satunya adalah melalui media. Menurutnya, media juga berperan aktif sebagai mitra strategis dalam menyampaikan informasi-informasi secara akurat dan benar.

“Dalam mempererat sinergitas dan saling berbagi informasi dengan rekan media kami pun memberikan informasi terkini mengenai program JKN-KIS BPJS Kesehatan sekaligus silaturahim dan saling kenal,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Dicky memaparkan program- program yang ada BPJS Kesehatan,salah satunya program disektor pelayanan yang tentunya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini,untuk mendapatkan informasi yang bisa diakses lewat online.

“Masyarakat tidak perlu susah susah datang ke kantor untuk mendapatkan informasi karena saat ini BPJS Kesehatan mempunyai Aplikasi Mobile JKN untuk layanan Administrasi, Informasi dan Pengaduan yang sudah bisa diunduh di Play Store.disitu semuanya lengkap sebab aturan yang di pakai adalah aturan nasional,” Demikian Diky.

Selanjutnya acara Media Gathering tersebut diisi dengan ruang diskusi dan sesi pertanyaan dari rekan-rekan wartawan kepada pihak BPJS. (Snd)

Tinggalkan Balasan