Iklan Banner Rejangnews.com
Kadis DLH RL Dhendi Jabat Plt. Direktur RSUD Curup

Kadis DLH RL Dhendi Jabat Plt. Direktur RSUD Curup

Rejangnews.com | Rejang Lebong – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Rejang Lebong (RL) Dhendi Novianto Saputra, SKM dipercaya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup.

Demikian ditandai dengan pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dari Direktur RSUD Curup lama dr. Rheyco Victoria, Sp.An kepada Plt Direktur RSUD Curup Dhendi, pada Kamis (16/11/2023) pukul 09.wib di aula RSUD Curup.

Kegiatan Sertijab tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran dan staf RSUD Curup juga turut disaksikan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. H. Asli Samin,S.Kep.,M.Kep yang mewakili Bupati RL, Drs. Syamsul Effendi, MM.

Dalam sambutanya, dr. Rheyco Victoria, Sp.An mengatakan jika dirinya merasa bangga akan prestasi yang selama ini telah berhasil diraih oleh seluruh staf dan jajaran RSUD Rejang Lebong.

Seperti sejumlah pembenahan baik di bidang Pelayanan, Administrasi maupun Perizinan, sehingga pihaknya berhasil meraih Predikat Akreditasi Paripurna yang baru – baru ini melekat di RSUD RL.

“Saya sangat bersyukur, amanah yang selama ini menjadi tanggung jawab saya selaku Direktur telah saya selesaikan dengan baik hingga mengantarkan RSUD Rejang Lebong menjadi salah satu RSUD yang terakreditasi Paripurna,” ujarnya.

Dirinya mengimbau kepada seluruh staf dan jajaran untuk dapat fokus bekerja seperti biasa dan berkolaborasi dengan Plt. Direktur RSUD baru.

Ia juga berpesan kepada Plt. Direktur, untuk dapat memaksimalkan kerja dan fokus pada dua agenda besar yakni pertama terkait Administrasi Perizinan RSUD yang belum rampung seperti Perbub UPTD, Perbub Remunerasi dan perizinan operasional lainnya.

Selanjutnya adalah agenda pembangunan fisik, sarana dan prasarana serta Alkes RSUD Rejang Lebong serta pengadaan Alkes melalui dana DAK yang dikucurkan oleh Kementrian sebesar lebih kurang Rp. 23 Miliar untuk dapat disikapi dengan baik dan mentaati peraturan yang ada.

Dalam kesempatan yang sama, Plt. Direktur RSUD Rejang Lebong, Dendi Novianto Saputra, SKM menyampaikan, akan memastikan untuk melanjutkan seluruh program – program yang telah dilakukan oleh RSUD selama ini.

Seperti diketahui, begitu banyak prestasi dan inovasi baru RSUD Curup semasa kepemimpinan dr. Rheyco Victoria, Sp.An.

“Sehingga jujur saya katakan, amanah yang saya terima ini sangatlah berat dan penuh tanggung jawab. Untuk itu, saya berharap kepada seluruh staf dan jajaran agar dapat membantu saya dalam mempertahankan dan meningkatkan kembali beragam inovasi positif di RSUD Curup serta tetap menjaga kekompakan, apalagi menimbang Rumah Sakit ini adalah layanan publik,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top