H-1 Lebaran, PMW Sempatkan Berbagi ke Tukang Becak Kota Curup

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Tak ada hentinya bagi Putra Mas Wigoro (PMW) untuk selalu berbagi di bulan Ramadhan kali ini. Seperti di H-1 Idul Fitri 1443 H / 2022 M, anggota DPRD kabupaten Rejang Lebong Fraksi Perindo tersebut masih tetap menyempatkan diri berbagi. Menariknya, berbagi kali ini khusus diprioritaskan bagi para Tukang Becak yang ada di wilayah perkotaan Kota Curup. Kegiatan berbagi tersebut berlangsung pada Minggu (01/05/2022) sore di GOR halaman Curup.

Disampaikan Putra, sengaja kali ini dirinya memilih berbagi khusus untuk para tukang becak, mengingat pengendara becak sudah sangat berkurang, otomatis penghasilan mereka pun tidak banyak. Bahkan, bisa jadi tanpa satupun penumpang. “Saya hanya berharap para tukang becak dapat mengambil berkah dari apa yang dibagi kali ini, mudah-mudahan dapat sedikit mengurangi beban yang ada,” harap Putra Mas.

Putra Mas Wigoro Berbagi
Salah satu anggota DPRD RL, Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH berbagi ke kalangan tukang becak se-Rejang Lebong.

Sementara, salah satu tukang becak Asmawi (47) warga Talang Benih mengungkapkan sangat bersyukur atas kepedulian Putra Mas Wigoro yang telah berbagi kepada mereka. “Mudah-mudahan pemberian ini menjadi berkah, baik bagi yang menerima maupun yang memberi,” ungkapnya.

Dalam pemberian tersebut, terdapat kurang lebih 25 orang tukang becak, masing-masing diberi amplop berisi uang tunai dan dan bingkisan minuman untuk lebaran. Selain itu, terdapat juga beberapa para penarik gerobak juga mendapat pemberian tersebut.(Ade)

Tinggalkan Balasan