Iklan Banner Rejangnews.com
Saprul Ke PMD, Danial Paripurna Kembali Pimpin Diskominfo-SP Lebong

Saprul Ke PMD, Danial Paripurna Kembali Pimpin Diskominfo-SP Lebong

RejangNews • Lebong – Danial Paripurna kembali diberi kepercayaan oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori, untuk mengisi posisi Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Dinas Kominfo-SP) Kabupaten Lebong.

Dia menggantikan Dodi Irawan ST, yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Lebong.

Sekaligus, Danial Paripurna juga diamanatkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo-SP, lantaran Kadis sebelumnya Saprul dirotasi sebagai Kepala Dinas PMD Kabupaten Lebong.

Setelah dilantik, Diskominfo-SP Lebong menyelenggarakan serah terima jabatan (Sertijab) yang dihadiri oleh perwakilan Bupati Lebong, Asisten I Setda Lebong, Reko Haryanto S.Sos.

Danial menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan visi-misi Bupati Kopli Ansori dan Wabup Drs Fahrurrozi MPd.

Dirinya berkomitmen untuk tetap meningkatkan sinergitas dan soliditas diantara unit kerja yang dipimpinnya serta dengan semua pihak terkait.

“Program-program yang telah ada akan dipertahankan dan ditingkatkan, sambil mengajak semua pihak untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Lebong,” tegas Danial.

Mantan Kepala Dinas-SP Kabupaten Lebong, Saprul SE, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Kominfo-SP atas dukungan dan kerja sama yang diberikan selama dirinya menjabat.

“Mohon maaf atas kesalahan yang mungkin terjadi selama kepemimpinan saya di Diskominfo-SP Lebong ini,” sampainya.

Danial Paripurna setelah Sertijab segera melakukan rapat terbatas dengan pejabat di lingkungan Diskominfo-SP Lebong. Sebelumnya, Danial juga pernah menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kominfo-SP Lebong pada periode 2021-2022. (snd/adv)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top