banner bpkd 2024-rejangnews
HUT KemRI, PMW Bagikan Minuman Susu dan Snack Untuk Anak – Anak Peserta Lomba
Page 3

HUT KemRI, PMW Bagikan Minuman Susu dan Snack Untuk Anak – Anak Peserta Lomba

lomba 17 Agustus
Perlombaan 17 Agustus dalam Rangka HUT KemRI ke-77 di Villa Putra Mas.

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Perlombaan dalam rangka memperingati HUT KemRI ke-77 yang dilaksanakan oleh salah satu Anggota DPRD Rejang Lebong (RL) Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH di RW 06, Kelurahan Talang Benih, kecamatan Curup atau persisnya di Villa Putra Mas Wigoro (PMW) disambut antusias peserta lomba dari kalangan anak-anak setempat. Menariknya, sebelum perlombaan dimulai PMW membagikan minuman susu kota dan snack kepada peserta dan panitia lomba, (18/08/2022).

Pantauan di lokasi perlombaan, hampir mencapai ratusan anak sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut. Bahkan, panitia lomba dari Pengurus Remaja Islam Masjid (Risma) setempat tampak semangat untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Disampaikan Putra, selain untuk memperingati HUT KemRI Ke-77, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga setempat. Harapannya, perlombaan ini dapat memberikan semangat juang bagi anak-anak. “Apalagi mereka kedepannya adalah generasi penerus yang dapat meneruskan cita-cita bangsa, kita berikan motivasi kepada mereka, setelah ini diharapkan mereka lebih giat lagi belajar dan lebih aktif dalam setiap momen positif,” tegas Politisi Partai Perindo ini.

Putra Mas Wigoro berpose bersama Peserta dan Panitia lomba dalam rangka HUT KemRI ke-77 di RW 06 kelurahan Talang Benih Curup.

Lanjutnya, adapun perlombaan yang diselenggarakan adalah lomba Tarik Tambang – Estafet Air – Masukan Paku dalam Botol – Makan Biskuit – Membawa Kelereng dengan Sendok – Balap Karung – Makan Kerupuk – Panjat Pinang – Balap Lari Sawah berlumpur dan Joget Balon. Akan berlangsung selama tiga hari dan ditutup dengan penampilan budaya Kuda Kepang.

Sementara, salah satu Panitia, Tini (18) warga setempat mengungkapkan dirinya beserta pengurus Risma sangat berterima kasih kepada Putra Mas, karena sudah melaksanakan kegiatan perlombaan dalam rangka HUT KemRI ini. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi berkah dan bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top