Iklan Banner Rejangnews.com
Dukung Promosi Daerah, Bank Bengkulu Curup Support Penuh Event Off-road 4×4 Jelajah Tanah Rejang

Dukung Promosi Daerah, Bank Bengkulu Curup Support Penuh Event Off-road 4×4 Jelajah Tanah Rejang

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Curup ke 143 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong (RL) melaksanakan event Off-road 4×4 Jelajah Tanah Rejang melalui Dinas Pariwisata RL. Event tersebut berlangsung selama tiga hari mulai sejak Jum’at (19/05/23) hingga Minggu (21/05/23) siang. Untuk mensukseskan event tersebut, BPD Bank Bengkulu Cabang Curup hadir menjadi sponsor utama.

Seperti disampaikan Pemimpin Bank Bengkulu Cabang Curup, Wahyu Esa Saputra. Pihaknya memiliki komitmen akan mendukung program dari Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Termasuk untuk memajukan sektor pariwisata, apalagi lajur perlintasan off-road tersebut meliputi hutan, perkebunan, serta sungai dan bukit. “Inilah wujud dan peran serta semua pihak, khususnya kami dari Bank Bengkulu menjadi sponsor utama event tersebut,” ujar Wahyu.

Dirinya menilai, tentu kegiatan tersebut juga sangat positif, salah satunya sebagai momentum untuk mempromosikan wisata daerah, karena semakin banyak orang yang tahu potensi wisata di Rejang Lebong, maka harapannya semakin banyak yang akan datang sehingga ekonomi masyarakat meningkat.

Sementara Kadis Pariwisata RL, M Budianto mengatakan Jelajah Tanah Rejang (JTR) 1 tersebut, diikuti hingga 60-an Mobil Off-road yang menaklukkan jalur sepanjang 30 KM. Dirinya juga membernarkan bahwa sponsor utama dari event offroad 4×4 jelajah tanah rejang tersebut adalah Bank bengkulu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top