banner bpkd 2024-rejangnews
Elisa Ermasari Banjir Pujian Netizen Facebook dan Tiktok

Elisa Ermasari Banjir Pujian Netizen Facebook dan Tiktok

Rejangnews.com – Ternyata pengabdian Elisa Ermasari, S.Mn selama ini untuk Provinsi Bengkulu, telah banyak menuai pujian dari masyarakat, hal tersebut tampak dari beragam komentar netizen di salah satu akun media sosial miliknya.

Hingga saat ini pengikut halaman atau fanspage Facebook Elisa Ermasari,S.Mn sudah diikuti oleh 36 ribu warga medsos dan 19 ribu suka.

Hal tersebut menunjukkan, betapa konsistennya sosok Elisa melaksanakan pengabdian kepada masyarakat melalui berbagai bisnis yang Ia jalani selama ini. Bahkan sebelum dirinya resmi duduk sebagai anggota DPD RI Dapil Bengkulu.

Berikut beberapa komentar netizen untuk Elisa yang menuai banyak pujian, bahkan warganet sangat menginginkan dirinya menang dalam Pemilu 2024 ini.

“Kecamatan Selagan Raya Mukomuko, siap Menangkan Elisa Ermasari… Kpan kunjungan ke Mukomuko Buk…,” tulis akun Yurda Niki merespon postingan Elisa, Rabu (7/2/2024).

Respon positif juga disampaikan akun Nina Marlina. “Semoga sukses selalu buk elisa,” tulis Nina di FB Elisa Ermasari, S.Mn.

Persis disampaikan pemilik akun Raisa Raihan yang menginginkan Elisa menang telak. “Semoga ibu Elisa Ermasari,S.Mn bisa menang telak aminnn,” tulis Raisa.

Begitu juga dengan akun Sopian Herlita yang percaya mendukung Elisa sebagai DPD RI. “Semoga sukses selalu, DPD RI kami dukung buk Elisa Ermasari,S.Mn , salam dari Bengkulu selatan,” tulis Sopian.

Tak kalah dengan Respon positif lainnyan di akun Tiktok @elisaermasari, S.Mn, pada postingan Elisa Rabu (7/2/2024), berjudul Kalau Emak – Emak Sudah Kompak, para follower Elisa juga memberi respon positif.

“Mbak elisa aku ketemu mbak elisa sore tadi di desa tanjung aur aku seneng ketemu mbak elisa, ternyata mbak elisa cantik banget aslinya,” tulis pemilik akun @Keju manieeeezzzzhhhhh.

Sementara itu, pemilik akun tiktok @Dodo cun memberikan saran kepada Elisa agar banyak berdoa. “Ass.ibk cm sran ya dek… smkin dkt wkt untuk d pilih…smkin banyak berdoa ya…dek.smg terpilih nanti nyo.Aamiin… Aamiin…yra,” tulisnya.

Harapan Elisa menang juga datang dari konten kreator ternama Bengkulu Wak Denim. Wak Denim juga memberi komentar pada postingan tiktok Elisa Ermasari, S.Mn. “menang.. menang.. menang telak!!!!…. semangat….” tulis akun @KTB Wak_Demin. (rls)

Space Iklan
Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top