banner bpkd 2024-rejangnews
Giliran Warga Warung Pojok Disambangi Polsek Sindang Dataran
Page 2

Giliran Warga Warung Pojok Disambangi Polsek Sindang Dataran

Mengenai saat ini sering terjadinya pencurian kecil seperti tanaman cabe ataupun kopi Apabila ada yang melihat atau terdapat diamankan dari pihak warga agar segera dilaporkan ke Polsek untuk tahapan selanjutnya agar para saksi yang mengetahui kejadian tersebut agar dapat dibawa e Polsek untuk pengembangan keterangan lebih lanjut.

“Berdasarkan peraturan yang telah ditetapkan bahwa kejadian yang mengalami kerugian sebesar Rp .2.500.000 ,- diatas dapat diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku Tetapi jika kerugian tersebut dibawah Rp. 2.500.000 tindak pidana tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan / problem solving maupun dari pihak kepolisian secara restorasi justice,” jelas Kapolsek.

Sementara, Zukri Tokoh Masyarakat Desa Warung Pojok mengatakan keluh kesahnya terkait pesta malam bagi warga yang memiliki hajat agar dapat berkoordinasi dengan pihak Polsek agar tidak melebihi batas waktu yang telah ditentukan dalam surat izin keramaian. “Selain itu Ia juga berterima kasih kepada pihak Polsek yang telah melaksanakan kegiatan seperti ini, mudah-mudahan dapat menjadi berkah bersama,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sindang Dataran, Kanit Binmas Polsek Sindang Dataran, Kanit Reskrim Polsek Sindang Dataran, Kanit Intelkam Polsek Sindang Dataran, BhabinKamtibmas Polsek Sindang Dataran, Personil Polsek Sindang Dataran, Kepala Desa dan Perangkat Desa Warung Pojok, Toga Tomas dan masyarakat Desa Warung Pojok. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top