Iklan Banner Rejangnews.com
Gandeng Putra Mas, Kodim 0409 RL Bagi Ratusan Takjil Gratis

Gandeng Putra Mas, Kodim 0409 RL Bagi Ratusan Takjil Gratis

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kodim 0409 Rejang Lebong (RL) melaksanakan pembagian takjil gratis, berupa ratusan nasi kotak kepada para pengendara yang melewati jalan depan Makodim 0409 RL, pada Sabtu (23/04/2022) pukul 17.30 wib.

Pembagian takjil gratis ini pihak Kodim 0409 RL menggandeng salah satu anggota DPRD RL fraksi Perindo, yakni Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH.

Disampaikan Dandim 0409 RL, Letkol CZI Trisnu Novawan, S.Sos., M.Tr (Han)., M.Si, pemberian takjil gratis ini sebenarnya sudah kerap dilaksanakan oleh pihaknya. Namun, kali ini sedikit berbeda, karena bekerjasama dengan salah satu anggota dewan Rejang Lebong Putra Mas Wigoro.

“Harapannya, dengan takjil ini mudah-mudahan dapat mengurangi sedikit beban yang dirasakan masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini dan semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ungkap Dandim.

Sementara, Putra Mas Wigoro yang juga kerap melaksanakan kegiatan berbagi, terutama di Jum’at Berkah, menyampaikan, kemitraan dengan pihak Kodim 0409 RL sudah berlangsung cukup lama. Bahkan, kerap bekerjasama dalam berbagai momen demi membantu masyarakat.

“Melalui pembagian takjil bersama pihak Kodim kali ini, mudah-mudahan kemitraan ini semakin erat dan kompak terutama saat hal tersebut, demi kepentingan masyarakat Rejang Lebong,” tegas Putra. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top