Bupati dan Wabup Lebong beserta Istri Buka Puasa di Pasar Takjil Muara Aman

Rejangnews com || Lebong – Bulan Ramadan memberikan berkah tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Lebong. Salah satunya melalui Pasar Takjil Ramadan. Puluhan bahkan ratusan masyarakat Lebong menjajakan dagangannya di pasar takjil wilayah kabupaten Lebong untuk mengais rezeki di bulan ramadhan, salah satunya di wilayah pasar Muara Aman.

Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi yang masing -masing didampingi istri tercinta nampak ramah menyapa para pedagang yang menjajakan dagangannya serta berbelanja dan mencicipi menu dagangan para pedagang tersebut. Tampak juga pedagang bersahabat menerima kunjungan duo pemimpin kabupaten Lebong tersebut, (17/04/2022).

Dalam kesempatan itu juga bupati dan wakil bupati langsung melaksanakan buka bareng bersama para pedagang dan masyarakat sekitar.

“Saya dengan Wabup sengaja datang kesini untuk silaturahmi kepada para pedagang, dan ingin berbuka bersama dengan mereka, yang pastinya kami mengapresiasi kegiatan para pedagang yang menjual berbagai menu buka puasa untuk masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa,” ungkap Bupati.

Saat Bupati dan Wabup Lebong didampingi masing – masing istri membeli takjil di Pasar Takjil Muara Aman Kabupaten Lebong.

Selain itu, Bupati Kopli mengingatkan kepada para pedagang agar makanan yang dijual benar -benar bersih, sehat dan higienis. Intinya jual makanan yang bersih, sebab sehat itu mahal. Pihak pemkab Lebong melalui dinas terkait akan melakukan pemantauan terhadap makanan yang dijual agar aman kebersihannya.

Selanjutnya Bupati juga menghimbau kepada pedagang serta masyarakat yang berbelanja agar tetap patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, serta hindari kerumunan.

“Tetap hindari kerumunan yang berlebihan karena kita harus tetap waspada terhadap wabah Covid 19 ini,” tegas Kopli

Selanjutnya usai melaksanakan buka bersama bersama para pedagang dan masyarakat sekitar, Bupati dan Wakil Bupati beserta istri dan rombongan lainnya melanjutkan sholat berjamaah di masjid Jamik pasar muara aman. (snd)

Tinggalkan Balasan