Iklan Banner Rejangnews.com
Anggota DPRD RL Dapil III Serap Aspirasi Warga SBI
Page 2

Anggota DPRD RL Dapil III Serap Aspirasi Warga SBI

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Rejang Lebong (RL) Daerah Pemilihan (Dapil) III melaksanakan reses terakhir tahun 2023 dengan menyasar warga kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI)

Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (28/10/2023) di kantor Camat SBI. Tentunya kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Adapun anggota Dewan yang hadir dalam reses tersebut adalah Destiansyah dari PDIP, lalu Nirwan Paradji, S.Sos dari Nasdem, Mardin dari Perindo, M. Yusuf dari Demokrat, kemudian Handri, S.Sos dari Hanura, dan Asli Matap dari PAN.

Disampaikan Nirwan, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ini, dirinya meminta agar dapat membuat proposal sebagai bahan bagi anggota DPRD Dapil IV.

“Dalam reses ini berbagai aspirasi disampaikan masyarakat, tentunya tidak terlepas dari berbagai infrastruktur fisik dan nonfisik, seperti jalan, irigasi dan berbagai pembinaan kesejahteraan,” ujarnya.

Destiansyah menambahkan, aspirasi masyarakat yang berhasil ditampung kali ini, akan ditindaklanjuti untuk dibahas dan diperjuangkan.

“Beberapa akan dimasukkan dalam Pokir (pokok-pokok pikiran.red) kita, mudah-mudahan di tahun 2024 mendatang dapat terealisasi,” tegas Politisi PDIP ini.

Turut hadir dari OPD, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Perwakilan dari Dinas PUPR-PKP RL Dinas Kesehatan dan Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Rejang Lebong, serta Camat Sindang Beliti Ilir. (rno/adv)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top