Iklan Banner Rejangnews.com
Ajukan 30 Bacaleg, PAN Rejang Lebong Targetkan Fikri Thobari Jadi Bupati

Ajukan 30 Bacaleg, PAN Rejang Lebong Targetkan Fikri Thobari Jadi Bupati

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Giliran Partai Amanat Nasional (PAN) yang menyerbu KPU Rejang Lebong (RL) untuk mengantarkan 30 nama Bacaleg terbaik mereka untuk mengikuti kontestasi legislatif di Pemilu 2024, Jum’at (12/05/2023) pukul 14.00 wib.

Saat konferensi pers usai menyerahkan berkas para Bacaleg yang dinyatakan lengkap, Ketua PAN RL, M Fikri Thobari menyampaikan bahwa para Bacaleg PAN RL merupakan putra – putri terbaik di kabupaten Rejang Lebong. “Selain para tokoh pemuda yang ikut bertarung, juga ada seorang Dokter, mantan Eselon II atau Kepala Dinas yang siap ikut berkompetisi memenangkan PAN di Rejang Lebong,” tegasnya.

Ia melanjutkan untuk itu PAN RL menargetkan minimal mendapatkan 6 kursi, sehingga PAN RL dapat memajukan sendiri calon kepala daerah nantinya.

“Jika PAN Rejang Lebong menang di Pemilu 2024 dan Pilkada nanti, maka kami akan jamin kesehatan dan pendidikan masyarakat Rejang Lebong. Untuk itu, saya juga meminta agar para Bacaleg kami tetap santun, sopan dan perbanyak berbuat baik untuk masyarakat serta berkompetisi dengan baik dan mari kita kawal Pemilu ini agar sukses, jujur dan adil,” pungkas Fikri. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top