Iklan Banner Rejangnews.com
65 Desa di Kabupaten Lebong Resmi Dijabat PJS Kades

65 Desa di Kabupaten Lebong Resmi Dijabat PJS Kades

Rejangnews.com || Lebong – Sebanyak 65 Penjabat Sementara (PJS) Kepala Desa kabupaten lebong resmi dilantik Bupati Lebong, Kopli Ansori. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Setda Lebong Tubei, selasa (24/0122).

Bupati Lebong dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pjs Kades yang dipilih, dirinya berharap agar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, serta jalin koordinasi dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di desa masing -masing guna melaksanakan pembangunan di desa.

“Kepada saudara penjabat kepala desa, agar bisa membina seluruh perangkat desa untuk bekerja dengan dedikasi, loyalitas dan disiplin yang tinggi. Mengingat aspek-aspek tersebut sangat penting untuk diterapkan. laksanakan tugas, fungsi dan kewajiban sebagai penjabat kepala desa secara profesional, berintegritas, demokratis dan akuntabel,” ujar Bupati.

65 Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) di kabupaten Lebong dilantik Bupati Kopli.

Selain itu, Bupati Kopli Ansori juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Seluruh Kepala Desa yang sudah bertugas dengan baik selama ini, baik segi pelayanan terhadap maupun pembangunan desa yang saat ini sudah di manfaatkan masyarakat.

“Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, saudara juga dituntut memiliki pengetahuan lebih dan mampu melakukan pelayanan yang baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus membawa perubahan serta pertumbuhan ekonomi yang lebih baik,” demikian Kopli.

Hadir dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekda Lebong, perwakilan dari polres Lebong, perwakilan Kodim, Kejari Lebong, Camat, anggota BPD, kepala OPD di teras Pemda Lebong, beserta tamu undangan lainnya. (Snd)

Berikut daftar nama Pjs Kades di kabupaten Lebong yang dilantik:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top