spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Minggu, Februari 5, 2023

65 Desa di Kabupaten Lebong Resmi Dijabat PJS Kades

-

Rejangnews.com || Lebong – Sebanyak 65 Penjabat Sementara (PJS) Kepala Desa kabupaten lebong resmi dilantik Bupati Lebong, Kopli Ansori. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Setda Lebong Tubei, selasa (24/0122).

Bupati Lebong dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pjs Kades yang dipilih, dirinya berharap agar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, serta jalin koordinasi dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di desa masing -masing guna melaksanakan pembangunan di desa.

“Kepada saudara penjabat kepala desa, agar bisa membina seluruh perangkat desa untuk bekerja dengan dedikasi, loyalitas dan disiplin yang tinggi. Mengingat aspek-aspek tersebut sangat penting untuk diterapkan. laksanakan tugas, fungsi dan kewajiban sebagai penjabat kepala desa secara profesional, berintegritas, demokratis dan akuntabel,” ujar Bupati.

65 Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) di kabupaten Lebong dilantik Bupati Kopli.

Selain itu, Bupati Kopli Ansori juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Seluruh Kepala Desa yang sudah bertugas dengan baik selama ini, baik segi pelayanan terhadap maupun pembangunan desa yang saat ini sudah di manfaatkan masyarakat.

“Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, saudara juga dituntut memiliki pengetahuan lebih dan mampu melakukan pelayanan yang baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus membawa perubahan serta pertumbuhan ekonomi yang lebih baik,” demikian Kopli.

Hadir dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekda Lebong, perwakilan dari polres Lebong, perwakilan Kodim, Kejari Lebong, Camat, anggota BPD, kepala OPD di teras Pemda Lebong, beserta tamu undangan lainnya. (Snd)

Berikut daftar nama Pjs Kades di kabupaten Lebong yang dilantik:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

LATEST POSTS

Songsong Kemenangan di Pemilu 2024, Kunjungan Nasdem RL di Markas PPP Disambut Hangat

Rejangnews.com || Rejang Lebong - Pasca melakukan perubahan struktur kepengurusan DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rejang Lebong (RL), Ketua DPD Nasdem RL, Hendra Wahyudiansyah, SH,...

Ssst…! Plt Kadinkes RL Diduga Lakukan Pungli Ke Sejumlah Kepala Puskesmas

Rejangnews.com || Rejang Lebong - Guna memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2022, Plt Kadinkes kabupaten Rejang Lebong (RL), Rephi Meido Satria diduga melakukan Pungutan liar...

Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Rejangnews.com - Dalam meningkatkan performa brand atau bisnis perlu dirancang strategi marketing yang relevan agar pemasaran bisnis dapat menjangkau pasar yang luas. Strategi ini bisa...

6 Pjs Kades di Tubei Gelar Sertijab

Rejangnews.com || Lebong - Setelah dilantik dan diangkat sumpah pekan lalu oleh Bupati Lebong Kopli Ansori, Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Kecamatan Tubei melaksanakan Serah...

Follow us

0FansSuka
3,697PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Most Popular