Sat Binmas Polres Rejang Lebong Imbau Warga Patuhi Prokes

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kasat Binmas Polres Rejang Lebong, AKP Suandi secara rutin terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya untuk meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Seperti disampaikannya kepada masyarakat kelurahan Tempel Rejo, kecamatan Curup Selatan saat kegiatan penyaluran BST di kantor Camat Curup Selatan, Kamis (29/07/2021).

Adapun himbauan terkait Prokes yang disampaikannya adalah agar masyarakat selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun dalam mengambil BST ini. “Antri setertib-tertibnya dan jaga jarak dengan yang lain, supaya kita terhindar dari covid-19,” ujar Suandi.

Dengan himbauan yang diberikan tersebut, Kasat Binmas berharap masyarakat khususnya kelurahan tempel rejo bisa memahami tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Harapannya juga apa yang disampaikan tersebut, dapat juga mereka sampaikan kembali kepada keluarga dan tetangga mereka masing-masing saat sepulangnya mereka dari kantor camat Curup Selatan ini.(Ade)

Tinggalkan Balasan