Iklan Banner Rejangnews.com
Saat PKS RL Berbagi Takjil Gratis, Warga Malah Minta Hj Misriati Kembali Maju di Pileg

Saat PKS RL Berbagi Takjil Gratis, Warga Malah Minta Hj Misriati Kembali Maju di Pileg

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Berbagi Takjil Gratis selama bulan Ramadhan dengan menyasar warga di seputaran wilayah kota Curup sudah tidak asing lagi, berbeda dengan yang dilaksanakan jajaran kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rejang Lebong (RL) pada Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023 kali ini. Pasalnya, mereka menyasar warga pedesaan, seperti yang berlangsung di desa Air Merah kecamatan Curup Tengah, pada Jum’at (07/04/2023) sore.

Ternyata kegiatan ini rutin dilakukan oleh Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS RL. Sebelumnya sudah dilaksanakan di wilayah kecamatan Bermani Ulu Raya tepatnya di desa Air Bening saat safari Ramadhan. “Kita sengaja menyasar warga pedesaan karena selama ini berbagi takjil gratis kerap dilakukan di lokasi strategis seperti di wilayah pasar,” jelas Ketua BPKK PKS RL, Ngatini.

Lanjutnya, kader PKS membagikan menu berbuka puasa sebanyak 200 paket takjil gratis ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Halaman Selanjutnya:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top